Selasa, 01 November 2011

TERUNTUK AYAHKU

Ayah.....
aku masih fiah,putri kecil ayah yang dulu..
aku masih ingin ayah peluk,ingin ayah manja..
Ayah....
banyak hal yang sudah aku lalui...
banyak kerikil yang pernah menyakiti perjalanan hidupku....
banyak orang yang pernah mencibirku...
tapi kau slalu ada untukku,
tetap merangkulku,seolah menyemangatiku dalam keputus asaanku..

Ayah...
sekarang aku semakin dewasa...
perlahan-lahan aku semakin jauh darimu...
kita dihalangi pulau yang luas...
menbuatku takut sesuatu terjadi padamu..

Ayah.....
disini aku sering menangis merindukanmu...
mengingat saat kau hampir tak pernah menolak keinginanku...
meski yang kuminta terlalu berlebihan..
tapi kau tak sampai hati melihatku sedih...
Ayah....
aku akan menuruti kamauanmu....
menjadi putri terbaik yang takkan menyia-nyiakanmu..
aku akn jadi tongkatmu di masa tua nanti...
dan takkan kubiarkan seorang pun yang menyakitimu....

Ayah...
kau laki-laki yang paling aku sayangi....
tak ada alasan untukku menyakitimu...
aku akan jadi kakak yang baik untuk adik-adik...

I am Promise, Dad......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar